Browse By

4 Macam Camilan Enak Dan Sehat

Alpukat Goreng (foto:okezone)

Alpukat Goreng (foto:okezone)

Sebagian besar orang menyukai kentang goreng yang renyah, namun camilan tersebut sudah sangat biasa. Untuk menambah variasi yang unik, Anda dapat mencoba beberapa bahan makanan sebagai pilihan Anda. Sebagai camilan yang sehat dan berguna bagi kesehatan anda.

Apakah alpukat goreng?
Rasanya sangat aneh jika mendengar camilan tersebut, namun Anda layak mecoba untuk mengobati rasa penasaran Anda. Buah yang satu ini juga dapat menjadi sebagai camilan yang gurih dan enak. Namun, masih banyak beberpa camilan lain yang patut Anda tahu meskipun aneh jika Anda mendengarnya.

banneracai

1. Kubis
Sayuran ini dapat Anda gunakan sebagai camilan yang enak dan sehat. Cara membuatnya sangat mudah, potong bagian kumis kemudian goreng dengan menggunakan minyak sedikit. Untuk menambah rasa gurih, Anda dapat mmeberikan bawang putih atau paprika merah yang dipotong memanjang. Semua dapat Anda sesuaikan dengan selera.

2. Alpukat
Anda tentu merasa heran dengar camilan alpukat goreng. Alpukat akan tampak seperti krim saat digoreng. Dengan tekstur yang sangat lembut namun renyah di pada bagian luar alpukat. Caranya, gunakan tepung panir untuk melapisi alpukat kemudian digoreng. Anda dapat menyajikan alpukat goreng dengan menggunakan saos mayo atau saos sambal sebagai teman saat dicocol.

3. Brokoli
Seringkali Anda mengolah brokoli hanya sebatas kukus atau tumis saja. Namun, sekarang Anda dapat mencoba camilan brokoli, tentu dengan cara yang lain. Anda dapat mencoba dengan membuat tempura brokoli. Camilan ini akan membuat Anda tertarik dan ketagihan. Caranya, goreng brokoli dan akan tampak lembut pada bagian brokoli sehingga lebih pucat. Namun, pada bagian batang akan tampak masih kuat dengan rasa yang gurih.

4. Ramen
Apakah Anda pernah mendengar dengan makanan baru bervarian yaitu ramen burger. Chef Keizo Shimamoto mengakui bahwa makanan ini telah diciptakannya sejak tahun lalu sejak dirinya mulai debutnya dengan bentuk dua buah roti burger dengan camouran ramen goreng.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares