Browse By

Alasan William Menang Dalam MasterChef Indonesia Season 3

William MasterChef Indonesia (Foto:pustakasekolah.com)

William MasterChef Indonesia (Foto:pustakasekolah.com)

Menurut William, bhawa dirinya hamper saja dikeluarkan oleh juri dari Master Chef Indonesia Season 3 dikarenakan sikapnya yang terkesan belagu. Namun tak disangka, bahwa sikapnya yang belagu, justru membuat dirinya menjadi seorang pemenang. Bahkan William sendiri kurang begitu paham atas penilaian dari sang juri untuk ajang kompetisi memasak bagi para amatir ini.

William berkata, bahwa dirinya sama sekali tidak paham dan tidak menyangka, bahwa dirinya menjadi seorang pemenang. Namun, salah satu factor yang dapat membuat dirinya menjadi seorang pemenang yaitu dapat dilihat di dalam dirinya yang selalu menunjukkan ingin menjadi seorang yang terbaik dalam setiap tantangannya. Menurut pemenang yang memiliki nama asli William Gozali ini juga selalu melewati setiap tantangan yang selalu diberikan oleh juri dan berusaha untuk meyakinkan para juri bahwa dirinya yang terbaik dalam setiap hadapi tantangan.

banneracai

William selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam setiap penampilannya, mislanya dengan konsep atau eksekusi bahan-bahan, cara mengaplikasikan masakan, sampai dalam cara penataan makanan diatas piring selalu William lakukan dengan sesempurna mungkin. Dan hasilnya, hamper setiap tantangan William berhasil melewati tanpa harus Pressure Test sehingga lolos dalam setiap tantangan.

Jamie Olive dan Gordon Ramsay sebagai pengagum chef tersohor dunia, mengatakan bahwa ingin sekali dirinya mengeksekusi sebaik mungkin, dan ingin mendapatkan beberapa komentar atas tanggapan juri, namun alhasil juri hanya bisa menilai effort dan keseriusan William meskipun terkadang dirinya suka bercanda.

William menyadari bahwa dirinya memang tidak bisa bersikap tenang, bahkan seringkali juri melihat dirinya tidak pernah serius jika mendengarkan masukkan ataupun komentar dari juri Master Chef. William juga mengakui, dirinya sulit sekali untuk mengendalikan diri untuk tertawa, terutama jika dirinya sedang menghadi situasi yang menurut dirinya lucu. Meskipun terkadang tidak lucu bagi oranglain, bahkan terlihat kurang serius dalam mendengarkan komentar juri, William selalu berusaha untuk meyakinkan jika dirinya masih mendengarkan perkataan oranglain meskipun sambil bercanda.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares