Browse By

Alat Dapur Wajib Bagi Anak Kost (1)

Alat-alat Dapur Anak Kost (foto:evrishare)

Alat-alat Dapur Anak Kost (foto:evrishare)

Menjadi seseorang yang merantau, terkadang membuat Anda mau tidak mau harus menjadi seorang anak kost karena jauh dari tempat tinggal. Namun, barang praktis menjadi pilihan terbaik untuk anak kos agar dapat menunjang kehidupan sehari-hari. Barikut terdapat beberapa alat dapur yang menjadi pilihan anak kos :

1. Pisau kecil plastik
Mungkin Anda tidak akan banyak memasak sebagai anak kos. Meskipun begitu, memiliki pisau plastik akan menjadi pilihan dari sebagian besar anak kos. Misalnya, akan digunakan untuk memotong roti ataupun memotong buah. Baiknya, pilih pisau dengan ukuran kecil sehingga memudahkan Anda dalam menyimpan dan membersihkan.

banneracai

2. Telenan
Tahukah Anda jika telenan dapat dikatakan multifungsi? Telenan selain dapat digunakan alas memotong, telenan juga dapat Anda gunakan sebagai piring dalam keadaan darurat jika teman Anda berkunjung ke kos.

3. Alumunium foil
Alumunium foil ini dapat Anda gunakan sebagai pembungkus makanan sebelum Anda memanggang ataupun memanaskan bahkan bisa juga Anda gunakan sebagai penutup toples yang hilang.

4. Ceret elektrik
Alat-alat praktis tenntu sebagai pilihan dari sebagian besar anak kos. Salah satunya, ceret elektrik atau yang dikenal dengan hitter. Alat ini berfungsi untuk memasak air, tentu dengan waktu yang sangat singkat bahkan dapat Anda gunakan untuk memasak mie instant.

5. Sumpit
kebanyakan orang menggunakan sumpit sebagai alat makan, namun sebagian anak kos menggunakan sumpit sebagai alat mengaduk makanan ataupun minuman dalam keadaan darurat. Anda dapat memilih sumpit dengan kualitas baik sehingga dapat bertahan dengan lama.

Bersambung!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares