Browse By

Api, Merupakan Lawan Dan Sahabat Terbaik Bagi Chef Edwin

Chef Edwin (foto:tribunnews)

Chef Edwin (foto:tribunnews)

Tidak heran jika seorang Chef harus berhadapan dengan api setiap hari saat memasak. Misalnya yang terjadi pada Chef Edwin yang mengatakan bahwa api merupakan salah satu sahabat terbaiknya.

Chef Edwin mengatakan, jika dirinya pernah mengalami kecelakaan yang dikarenakan api saat sedang memasak. Tentunya, sebagai Chef seringkali mengalami hal yang buruk seperti, tangan terpotong saat memasak. Sedangkan kecelakaan yang dialami oleh api sudah pernah dia alami. Menurutnya, api sudah merupakan lawan terbaik dan sahabat yang terbaik untuknya.

banneracai

Perlu diketahui, bahwa dalam mengontrol api saat memasak tidaklah hal yang mudah. Ditambah saat Anda salah mengatur suhu panasnya api, justru akan membuat masakan Anda menjadi tidak enak.

Chef Edwin juga mengatakan, bagi Anda yang ingin menjadi seorang chef ada baiknya untuk belja mengontrol suhu api yang akan digunakan. Sebab, untuk menjadi seorang chef diharuskan untuk bisa mengatur suhu panas api pada kompor. Seorang chef yang handal adalah master dari elemen panas, dingin dan suhu ruangan.

Pengalaman Chef Edwin saat pertama kali menjadi seorang Chef, memang tidak memiliki bakat dalam memasak. tetapi, menurutnya bakat tumbuh berawal dari rasa cintanya terhadap makanan. Semua timbul berkat, cinta dan kasihnya sehingga memasak menjadi berkah baginya. Bagi seorang Chef Edwin, pengalaman terburuk merupakan jalan yang harus dihadapi bagi setiap Chef saat memasak. (chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares