Browse By

Bau Perengus Kambing, Justru Bikin Enak Lho

Daging Kambing (foto:sidomi)

Daging Kambing (foto:sidomi)

Bau prengus daging kambing seringkali orang-orang menghindar agar tidak mencium aroma tidak sedap itu. Menurut Ryan “Nu Dimension” jika bau prenguslah yang membuat daging kambing terasa lebih enak saat dimakan.

Ryan juga mengatakan, jika dirinya heran saat mendengar seseorang mengatakan tidak suka makan daging kambing disebabkan baunya yang tidak sedap. Justru, bau prengus itulah yang menjadikan daging kambing akan terasa enak. Pria yang memiliki nama asli Ryan Hartanto Tedja mengakui telah melakoni daging kambing sudah sejak lama. Bahkan, terkadang dirinya sengaja mencari daging kambing untuk mengembalikan darah rendahnya sehingga tidak cepat mengalami rasa lemas. Selain itu, Ryan termasuk orang yang gemar menyantap daging kambing. Namun, baginya bau prengus yang ada pada daging kambing tidak menjadi hambatan.

banneracai

Ryan, Jebolan X factor Indonesia pun berkata, daging kambing akan terasa lebih enak jika Anda olah dengan baik dan benar. Memang tidak heran, jika sebagian besar orang tidak menyukai daging kambing karena telah menemukan warung makan ataupun restoran yang kurang lihai dalam mengolahnya.

Anda tentu sudah tahu, jika tidak gampang dalam mengolah daging kambing. Namun, jika Anda menemukan restoran atau warung makan dengan olahan daging kambing yang enak tentu akan membuat Anda semakin ketagihan.

Sebagai, salah satu orang yang gemar makan daging kambing, Ryan menyarankan bagi Anda yang tidak menyukai daging kambing sebaiknya mencari atau mengkonsumsi daging kambing yang masih muda. Karena, daging kambing yang masih muda memiliki bau prengus yang tidak terlalu tajam dan memiliki tekstur daging yang tidak terlalu keras sehingga enak saat dimakan.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares