Browse By

Brownies Lezat, Siap Ramaikan Hari Special

Bagi Anda yang akan merayakan hari spesial, tentu sudah tak sabar untuk menantinya. Saat ini mungkin Anda sedang sibuk mempersiapkan segala kebutuhan hari spesial. Tentunya, selain menyiapkan hidangan utama, Anda juga akan menyiapkan berbagai olahan kue khusus di hari Spesial tersebut. Misalnya, menyiapkan kue brownis panggang yang cukup mudah dalam mengolahnya.

Brownis panggang Spesial (foto:anneahira)

Brownis panggang Spesial (foto:anneahira)

Berikut cara membuat brownis panggang lezat yang wajib Anda perhatikan.

banneracai

1. Persiapkan Pan Besi
Hal yang perlu Anda perhatikan sebagai tahap awal, yaitu mempersiapkan pan besi sebelum Anda mulai memanggang brownis. Wadah ini dibuat sengaja dengan bentuk brownis agar tampak lebih cantik dan menarik dalam penampilannya. Tentu, dengan menggunakan pan besi ini kue akan selalu rapi saat proses memanggang.

2. Brownis ternikmat
Kebanyakan orang lebih menyukai kue brownis yang mungkin sudah diturunkan dari orangtua Anda. Sebaiknya, sesuaikan dengan selera yang Anda dan keluarga inginkan.

3. Suhu Panggangan
Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, Anda baiknya gunakan suhu 160 derajat celcius sampai 176 derajat celcius.

4. Semprotkan Wadahnya
Pastikan semprotkan terlebih dahulu wadah yang akan Anda gunakan untuk memanggang dengan cooking spray. Ini bertujuan untuk menghindari kelengketan pada kue brownis. Pastikan Anda perhatikan dalam mengatur suhu dan biarkan brownis rata di atas wadah. Untuk memastikan brownis Anda telah matang, Anda dapat periksa setiap 5 menit atau 10 menit sekali. Untuk hasil yang sempurna diamkan brownis 25 menit sampai 30 menit.

5. Berikan Es Krim
Anda dapat memberikan tambahan es krim sedikit pada brownis panggang Anda setelah jadi. Dan baiknya es krim dan brownis segera dimakan agar tidak meleleh.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares