Browse By

Cara Cepat Kupas Bawang Putih Langsung Banyak

kupas bawang putih

Ilustrasi Cara kupas bawang putih

TEKNIK Cara geprek dan kupas bawang putih mungkin saja sudah terlalu sering Anda dengar dan juga lihat. Namun Kelemahannya, bawang putih tersebut akan pecah, hal tersebut bisa saja membuat hasilnya tidak cantik dan juga cocok jika saja Anda hanya memerlukan satu hingg dua saja bawang putih. Namun Bagaimana jika anda memerlukan lebih banyak?

Berikut dibawah ini teknik cepat dalam mengupas kulit bawang putih untuk masakan yang memerlukan banyak bawang putih yang banyak, seperti yang sudah diulas oleh Thedailymeal:

banneracai

Pilihan pertama ini sangatlah keras
Caranya Letakkanlah siung bawang putih kedalam mangkuk. kemudian Ambillah lagi mangkuk yang memiliki ukuran sama dan letakkanlah di atas, dengan secara terbalik. Peganglah pertemuan tepi mangkuk tersebut dan kocoklah dengan kuat dengan arah naik-turun. Maka Sebagian besar kulit nantinya akan melonggar.

Pilihan kedua ini terasa lebih tenang
Memang Cara ini membutuhkan waktu yang lebih lama. Caranya Isilah mangkuk atau wadah yang cukup besar untuk bisa diisi semua siung bawang putih yang anda perlukan kemudian rendamlah dengan air panas. Rendamlah bawang putih tersebut sampai kulit akhirnya mengendur. Ketika air sudah cukup dingin, celupkanlah tangan Anda untuk dapat merasakannya, kemudian lepaskan kulit bawang putih tersebut.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares