Browse By

Cara Menghilangkan Bau Ngga Enak Di Dalam Botol

BB78785787

Seringkali Anda merasa kesal saat mencuci botol yang memiliki celah cukup kecil. Dan, hasilnya aroma tidak sedap di dalam botol akan menempel meskipun isi botol sekedar air putih. Kini, Anda tidak perlu kesal atau bingung lagi bagaimana menghilangkan aroma tidak sedap di dalam botol.

Pada dasarnya menghilangkan aroma tidak sedap di dalam botol sangatlah mudah. Ditambah, Anda tidak perlu mengeluarkan biaya yang cukup banyak saat akan membersihkannya.

banneracai

Menurut, Chef Winnie Kusuma Wardhani bahwa membersihkan cukup bermodalkan garam saja. Karena garam memiliki kadar asin yang lebih sehingga dapat merontokkan kotoran, bahkan bakteri dan kuman akan hilang di dalam botol. Caranya sangat mudah, cukup masukkan satu sendok makan garam kasar ataupun garam laut ke dalam botol kemudian tutup botol dan kocok hingga lima menit. Setelah itu buang airnya dan bilas menggunakan air panas.

Chef Winnie juga mengatakan, agar Anda tidak menggunakan air dingin saat membilas botolnya. Sebab, garam akan menempel pada botol saat Anda menggunakan air dingin. Selain aroma tidak sedap akan hilang, noda yang menempel pada botolpun akan hilang dan tampak seperti botol baru.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares