Browse By

Cuci Mulut Dengan Ice Chocolate Fruit, Murah Meriah!

Ice Chocolate Fruit (Foto:shutterstock)

Ice Chocolate Fruit (Foto:shutterstock)

Ice Chocolate Fruit – Banyak sekali macamnya minuman segar, dan tentunya dengan berbagai proses yang jauh lebih mudah dibandingkan Anda membuat masakan. Bagi Anda yang sudah mulai bosen dengan minuman yang berkadar manis. Mungkin Anda bisa mulai mencoba dengan membuat ice chocolate fruit dan tentunya dengan cukup menggunakan modal yang tidak terlalu mahal.

Pertama, Anda siapkan bahan-bahannya terlebih dahulu, seperti krim, gula, susu segar, es krim vanilla, cokleat bubuk dan tidak ketinggalan buah-buahan, misalnya strawberry, pisang ataupun buah yang sesuai dengan selera Anda. Anda juga memberi tambahan biscuit, seperti biscuit oreo ataupun lainnya. Baiknya, Anda gunakan buah yang memiliki tekstur yang cukup lembut. Setelah itu Anda masukkan buah-buahan ke dalam gelas, tentunya sudah dipotong kecil.
Caranya membuatnya :

banneracai
  1. Campurkan krim, susu segar, coklat bubuk kemudian panaskan dan campurkan hingga rata. Aduk terus adonan agar tidak menggumpal kemudian beri gula secukupnya, dan aduk kembali hingga gula larut.
  2. Jika semua bahan sudah matang, Anda lanjutkan proses dengan menggunakan blender. Jika bahan yang tadi masih panas, baiknya Anda beri sedikit es batu tujuannya agar pisau yang ada pada blender tidak mudah rusak.
  3. Dan terakhir, Anda bisa masukkan es krim vanilla dengan diberi campuran biscuit oreo yang sudah Anda hancurkan terlebih dahulu. Dan masukkan buah-buahan ke dalam blender hingga halus, setelah itu Anda tuang dan sajikan di dalam gelas. Anda dapat taburi minuman dengan beberapa kepingan oreo. (chy.mt)
Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares