Browse By

Depot Mie Berbentuk ‘Kabin Pesawat’

depot mie (Foto: Nur Syafei/Sindo TV)

depot mie (Foto: Nur Syafei/Sindo TV)

Semua orang mungkin pernah menikmati mie, khususnya untuk daerah Surabaya, Jawa Timur Anda dapat menikmatinya aneka nuansa mie yang berbeda. Bahkan di depot mie ini Anda akan lebih terkesan mirip dengan kabin pesawat terbang.

Depot ini dibangun sejak empat bulan yang lalu, yang dimana depot ini terbentuk atas in spirasi yang dimiliki oleh film Habibi Ainun, cerita anak bangsa untuk pertma kalinya menciptakan pesawat terbang. Kemudian depot ini dinamakan Nodle Airlines atau dikenal dengan Depot Mie. Depot ini sengaja dibuat dengan interior yang berbeda bagaikan kabin pesawat terbang. Di dalam sini Anda akan dimanjakan dengan suasana kabin pesawat terbang.

banneracai

Selain itu, Anda dapat menikmati suasana santai bagaikan di dalam penerbangan. Anda bukan hanya diberikan suasana yang nyaman saja, namun untuk nama-nama menu makanan dan minumanpun akan Anda nikmati dengan nama-nama pesawat, misalnya boeing ataupun herkules. Dan untuk para pelayanpun berdandan bagaikan pramugari yang sedang berada di dalam pesawat.

Biasanya orang lebih memilih menu herkules, sebab di dalam menu ini Anda akan menikmati mie dalam porsi yang besar. Bahkan menu herkules ini dapat Anda nikmati bersama teman ataupun keluarga sebanyak 8 sampai 10 orang. Menurut Nanda Artika, pelanggan setia mie depot pesawat mengakui awal mula adanya depot ini, Nanda berfikir kalau tempat ini adalah biro perjalanan tiket pesawat.

Menurut Falerianan Rosmaya, pemilik depot mie mengatakan bahwa diirnya ingin sekali membuat depot makan dengan nuansa pesawat terbang untuk yang pertama kalinya di kota Surabaya ini. Untuk masalah harga, Nodle Airlines cukup berkisar 20 ribu hingga 28 ribu untuk setiap porsinya. Untuk para pengunjung, selain menikmati menu makanan yang tersedia, Anda juda dapat menikmati suasana dengan berfoto latar belakanng pesawat terbang. (chy.mt)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares