Browse By

Di Jepang Ada Wine Khusus Kucing

Wine Khusus Kucing (Foto:okefood)

Wine Khusus Kucing (Foto:okefood)

Tentu Anda tidak pernah membayangkan jika binatang juga bisa minum wine? Misalnya yang terjadi pada kucing di Jepang. Di Negara Jepang ini, telah hadir toko yang menjual wine dengan dibuat khusus untuk seekor kucing. B & H Lifes merupakan perusahaan dengan gaya hidup hewan peliharaan di Negara Jepang telah menciptakan sebuah minuman wine yang diperuntukkan khusus seekor kucing.

Sedangkan untuk nama wine tersebut yaitu Nyan Nyan Nouveau atau biasa disebut dengan Meong Nouveau. Namun Anda tidak perlu khawatir jika kucing akan merasa mabok, sebab wine yang satu ini tidak mengandung alcohol seperti wine yang diperuntukkan bagi manusia. Wine khusus kucing ini terbuat dari jus anggur Cabernet Franc, dengan kandungan vitamin C dan catnip sehingga memberikan rasa wine pada minuman tersebut.

banneracai

Minuman wine ini dibuat sekitar seribu botol dengan harga USD4 perbotol atau jika menjadi rupiah sebesar 45.500. Namun sebelum adanya minuman wine ini, telah hadir minuman bir yang dibuat khusus bagi anjing. Minuman ini juga bisa Anda jadikan inspirasi dalam pengembangan wine yang telah dibuat khusus sesuai dengan selera kucing kesayangan Anda. (chy.mt)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares