Browse By

Es Krim Rasa Facebook! Mau Coba?

Es Krim Rasa Facebook

Es Krim Rasa Facebook

Mungkin Anda tidak pernah membayangkan untuk dapat menikmati es krim dengan rasa dalam bentuk media social? Dan kali ini Anda bisa menikmati tanpa harus bermimpi, karena di Kroasia, media social Facebook bisa Anda nikmati layaknya makanan biasa.

Anda dapat menikmati es krim Facebook dengan cara mengunjungi Kroasia. Dua orang yang berperan sebagai pembuat es krim rasa facebook mencoba untuk mengkreasikan es krim dengan ide yang terinspirasi dimulai dengan logo Facebook.

banneracai

Dan menu ini hanya terjual di toko Valentino Ice Cream Shop di Tisno, Pulau Murter, Kroasia. Admir Adil yang berperan sebagai pemilik, mulai terinspirasi dari anaknya yang berusia 15 tahun, memiliki kebiasaan membuka facebook. Dengan melihat kebiasaan anaknya, Admir mulai berfikir untuk menciptakan es cream bagi mereka yang terobsesi dengan media social.

Admir yang didampingi oleh adiknya, Ibi memulai mengkreasikan es cream dengan rasa Facebook yang dicampurkan dengan sirup bewarna biru dan diatas cream vanilla. Sehingga es cream tersebut menjadi warna agak kebiruan layaknya loga dalam Facebook. Dalam pembuatan es cream ini juga dia tidak lupa untuk menyematkan logo Facebook yang terdapat diatas es cream. Tentunya dengan adanya logo ini, banyak orang yang tertarik sehingga membuat mereka penasaran dan sekarang es cream ini menjadi popular dikalangan orang banyak.

Harga es krim ini dijual dengan harga 1 euro atau 14.600 untuk mata uanga rupiah. Rasa es cream ini seperti perpaduan antara permen manis biasa dan permen karet. Namun, kedua bersaudara ini mengakui bahwa mereka sejak pertama sampai sekarang belum pernah menghubungi Mark Zuckererg sebagai pemilik Facebook. Tetapi mereka berdua, sudah sangat siap jika suatu saat bisa menerima kerjasama di dalam perusahaan tersebut dengan berkolaborasi.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares