Browse By

Fakta Mengenai Permen Kapas Yang Menarik

Anda tidak akan pernah mengira, jika permen kapas memiliki kelebihan yang baik untuk kesehatan tubuh. Dan sudah banyak para ahli yang mengatakan, jika permen kapas ini adalah makanan yang terbaik untuk di makan. Bahkan bukan hanya anak-anak saja yang menyukai permen ini, orang dewasa juga banyak yang menyukai permen ini.

Permen kapas (foto:prakasita15)

Permen kapas (foto:prakasita15)

Berikut beberapa hal yang sangat menarik tentang permen kapas :

banneracai

1. Aman jika dikonsumsi
Permen yang satu ini tergolong dalam gulali. Dengan berbentuk seperti kapas, dan memiliki rasa yang manis, serta memiliki berbagai macam warna seperti pink-putih. Perlu diketahui, jika permen ini bebas dari gula, sehingga aman jika dikonsumsi khususnya bagi penderita diabetes.

2. Menggunakan satu bahan
Penggunaan dalam bahan permen ini cukup menggunakan gula, dan tanpa menggunakan bahan pewarna yang berbahaya. Jadi, bagi Anda yang sedang dalam proses diet baiknya konsumsi permen kapas ini secukupnya saja.

3. Penggunaan nama
Mungkin Anda lebih mengenal nama permen ini sebagai peri benang. Dan saat ini nama berganti menjadi permen kapas, karena teksturnya sama seperti kapas.

4. Banyaknya warna
Perlu diketahui, jika di seluruh dunia memiliki enam warna dalam permen kapas. Dan pemilihan warna pink merupakan warna pilihan terbanyak bagi para konsumen.

5. Proses pembuatan
Apakah Anda tahu alasan mengapa permen ini dibuat dalam bentuk menyerupai benang tipis? Permen ini dibuat dengan cara diputar hingga lima kali menggunakan mesin khusus, caranya cukup mengumpulkan sisa gula yang meleleh.

6. Tingkat konsumsi
Telah terbukti, dari banyak orang di seluruh dunia dan sudah lebih dari dua juta orang yang menyukai permen kapas ini. Bahkan sehari mereka dapat menghabiskan emapat jenis permen kapas ini dengan buatan Amerika. (chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares