Browse By

Inilah Inspirasi Cheese Cake Factory 2014

Biasanya orang mengkonsumsi buah alpukat untuk dijadikan minuman jus ataupun dijadikan salad. Tak heran juga, jika bakery shop ataupun cake shop menyediakan menu yang berbahan dari alpukat. Biasanya cake shop lebih sering menyediakan yang berbahan strawberry, ceri, ataupun jeruk manis.

Dan inilah yang mengawali inspirasi Cheese Cake Factory sebagai cake shop yang ternama di Jakarta untuk membuat variasi terbaru dari buah alpukat. Dengan dipadukan oklat, alpukat, dan keju sebagai signature cake shop sebagai harapan tren di tahun 2014 yang akan datang. Ditambah dengan dukungan masyarakat Indonesia yang sebagian besar sangat menyukai buah-buahan.

banneracai
Cheese Cake Factory (Foto:okezone)

Cheese Cake Factory (Foto:okezone)

Menurut Sahro Aji, sebagai General Manager Cheese Cake Factory 2014 sangat berharap dengan banyaknya sumber buah di Indonesia, maka tren yang akan datang Cheese Cake Factory dapat mengedepankan unsur buah, misalnya Chocolate Avocado Cake dan tetap menggunaka cheese.

Cheese Cake Factory lebih memilih buah alpukat mentega, dibandingkan dengan jenis alpukat lainnya. Sebab, alpukat yang satu ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan creamy. Dipasok dari Jawa Barat yang memiliki suhu dingin buah alpukat sehingga memiliki kualitas yang bagus. Namun, jika sedang musim penghujan justru buah alpukat ini akan menghasilkan kualitas yang kurang bagus. Anda harus lebih bersabar lagi sampai tahun depan untuk mencoba merasakan sensasi Avocado Chocolate Cake dari Cheese Cake Factory.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares