Browse By

Inilah Makanan Yang Cocok Sambil Menyetir

Makan Sambil Nyetir (foto:viva)

Makan Sambil Nyetir (foto:viva)

Anda tentu akan merasa kesulitan jika makan sambil menyetir mobil. Ditambah mobil Anda akan menjadi kotor saat Anda makan di dalamnya, sehingga akan mengganggu kosentrasi Anda terbagi-bagi.

Sebenarnya, Anda dapat mengkonsumsi makanan dengan santai seperti makan biasa meskipun dalam keadaan menyetir. Seringkali makanan meninggalkan aroma yang kurang nyaman di dalam mobil. Namun, Anda harus menikmati makanan dengan baik tanpa harus membuat berantakan di dalam mobil.

banneracai

Sekarang, Anda tidak perlu khawatir dan bingung lagi jika ingin mengkonsumsi makanan di dalam mobil. Anda dapat mengkonsumsi makanan kecil maupu makanan berat sekalipun. Usahakan, Anda selalu menghindari makanan yang merepotkan diri sendiri saat sedang menyetir. Karena, mengkonsumsi makanan saat mobil diem berbeda dengan Anda sedang dalam kondisi menyetir. Ini bertujuan untuk menjaga keamaan Anda saat sedang mengemudi. Oleh sebab itu, baiknya Anda pikirkan terlebih dahulu makanan apa yang akan Anda santap saat sedang dalam menyetir.

Saat Anda sedang dalam perjalanan cukup jauh, dan merasakan perut lapar, solusi yang baik yaitu dengan mengkonsumsi roti ataupun sandwich. Kedua makanan tersebut tergolong makanan kecil, selain itu Anda cukup menggunakan satu tangan saat akan mengkonsumsinya sehingga Anda tidak akan merasa direpotkan.

Selain roti dan sandwich, makanan ringan lainnya yaitu buah-buahan. Seperti, apel, pir, anggur, dan tanpa harus Anda direpotkan mengupas kulitnya. (chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares