Browse By

Jepang Banyak Makanan Halalnya Juga Lho!

Tahukah Anda, bahwa Negeri Jepang merupakan salah satu Negeri yang dikenal dengan banyak makanan halalnya, meskipun tidak memiliki sertifikat.

Menurut, Claudia Kaunang sebagai Travel writer bahwa ada beberapa Negara yang terdapat makanan halalnya yang dapat dikonsumsi banyak orang, khususnya bagi penganut agama muslim meskipun tidak bersertifikat halal, seperti Singapura, Malaysia. Bahkan, sebagian orang juga sudah sering merasakan masakan yang tersaji, misalnya udon, gyudon, oyakodon, tempura, steak sapi dan sebagainya.

banneracai
Makanan Halal Jepang (Foto:detik)

Makanan Halal Jepang (Foto:detik)

Ada pula yang mengatakan, bahwa makanan halal di Negeri Jepang memiliki rasa yang jauh lebih enak, meskipun dalam sajian merupakan biasa saja. Pasalnya, makanan yang tersebut merupakan makanan yang berasal dari Negeri Sakura ini.

Claudia juga mengatakan, salah satu makanan yang cukup standart seperti sushi. Meskipun tampilan biasa, namun memiliki rasa yang enak. Selain makanan yang tidak Asing bagi Anda, ada pula makanan dari berbagai Negara yang dapat Anda nikmati. Misalnya, makanan dari Negara India, Pakistan, Nepal, dan Turki misalnya kebab turki yang sering Anda dengar. Namun, jika Anda bosan dengan makanan Jepang, Anda dapat menikmatinya di area Akihabara dan Shinjuku.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares