Browse By

Kenapa Chef Marinka Tidak Berniat Membuka Restoran?

Ada banyak tempat yang dapat dijadikan sarana untuk menuangkan berbagai ide kreatif dalam memasak bagi para chef, salah satunya yaitu restoran. Sedangkan, bagi Chef Marinka bahwa dirinya belum memiliki niat untuk membuka rstoran sendiri.

Namun, untuk para juri maupun para mantan juri MAsterChef Indonesia telah banyak yang berkiprah di dalam dunia restoran Tanah Air. Misalnya beberapa Chef yang telah memiliki restoran seperti, di bali Chef Degan memiliki Café, Chef Arnold Poernomo memiliki restoran The Nest Grill, Chef Vindex yang telah mnejadi Executive Chef The Dharmawangsa Hotel. Dan bagi Chef Marinka, dirinya sama sekali belum berniat seperti para chef lainnya.

banneracai
Chef Marinka (foto:wimiu)

Chef Marinka (foto:wimiu)

Menurut Chef Marinka, bahwa untuk menjadi seorang chef tidak diharuskan untuk memiliki sebuah restoran. Bahkan, chef Marinka sama sekali tidak berniat untuk membuka sebuah restoran. Sebab, menurutnya dengan membuka restoran dapat membuat dirinya tidak dapat bekerja yang lain sehingga sulit untuk meninggalkan restoran.

Chef yang memiliki nama asli Rinrin Marinka ini juga mengatakan, dirinya akan terasa lebih nyaman jika dapat berbagi ilmu dengan melalui kelas khusus memasak dan tentu dengan jumlah peserta yang cukup terbatas. Sebab, dengan adanya ilmu yang diberikannya, justru akan membuat para peserta lebih tepat sasaran dan dapat mengena di benak para pesertanya. Selain tidak adanya keterikatan, mengajar masak juga dapat menghemat waktu.

Hingga saat ini, chef marinka belum sama sekali berniat untuk membuka sebuah restoran. Diakuinya, terkadang dirinya selalu merasa bosan sendiri. Menurutnya, jika dirinya akan merasa stress bila tidak dapat meninggalkan restoran sehingga lebih memilih untuk tidak membuka restoran.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares