Browse By

Ketan Susu Durian Legit Bikin Ketagihan

Ketan Susu Durian (Foto:okefood)

Ketan Susu Durian (Foto:okefood)

Biasanya sebagian orang menikmati ketan hanya sebatas dengan tambahan susu kental manis. Namun, pernahkah Anda membayangkan makan ketan dengan tambahan susu durian? Jika belum, Anda bisa menikmati secara langsung di daerah Cempaka Putih, Jakarta.

Anda tentu tahu jika ketan memiliki tekstur yang sangat lembut, ditambah dengan lapisan susu kental manis yang merupakan menu utama di kedai ketan susu Bang Murthado. Makanan ini merupakan salah satu menu kuliner yang cukup popular bagi semua orang, khususnya kaum anak muda di Jakarta. Dimana menu ketan ini dijadikan sebagai camilan saat malam hari.

banneracai

Tampaknya menu ketan ini cukup sederhana, namun kedai Bang Murthado ini menyajikan menu tersebut dengan beberapa keunggulan, salah satunya yaitu Ketan Susu Durian Kince.

Menurut Murthado, sebagai pemilik kedai jika nama menu tersebut sengaja dibuat sedemikian, karena memiliki aroma yang cukup khas dengan buah durian yang dibuat sendiri sebagai saus pelengkap dalam penyajian ketan tersebut.

Bagi Anda yang penasaran, dapat mengunjungi kedai ini pada pukul 16.00 sampai dengan 23.00 WIB. Kedai ini biasa menjual ketan susu perhari sebanyak 40 porsi. Pasalnya, menu yang satu ini laris keras. Sebagian orang sengaja berkunjung hanya untuk menikmati menu utama ini. Oleh karena itu, pihak kedai sengaja menyediakan porsi cukup banyak.

Anda tidak perlu berfikir panjang untuk mencoba menu ini, karena cukup mengeluarkan kocek sebesar 6 ribu rupiah untuk setiap porsi. Sebagai teman camilan ini, Anda akan disuguhkan dengan secangkir teh poci.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares