Browse By

Makanan Favorit Mozza Kirana “Duo Anggrek” Yakni Jengkol

Semur jengkol

Semur jengkol

Jengkol Memiliki bau khas yang sangat tajam dan menyengat, membuat sebagian orang terkadang benci untuk memakan jengkol. Khususnya sebagian besar para wanita. Namun wanita cantik satu ini yaitu, Mozza kirana “Duo Anggrek” malah sebaliknya. Dirinya mengakui bahwa sangat menyukai jengkol yang memiliki tekstur lembut.

Mozza juga mengatakan, jika jengkol termasuk makanan favoritnya. Namun jika jengkol tersebut diolah dengan benar dan membuat teksturnya semakin lembut semakin dirinya menyukai jengkol. Wanita yang lahir pada tanggal 29 Agustus 1991 ini mengakui, dirinya lebih suka jika jengkol dimasak dengan rasa pedas ataupun bumbu manis. Sangat terasa sekali sensasi dalam makannya lembig mantap.

banneracai

Mozza juga mengakui, dirinya kurang begitu menyukai jika jengkol diolah dengan cara dibakar, sebab dapat membuat jengkol terasa keras. Jengkol lebih nikmat jika dimasak seperti rendang atau balado. walaupun jengkol termasuk makanan favorit Mozza, tetapi dirinya juga tidak mengkonsumsi setiap harinya. Mozaa makan jengkol hanya sekali kali saja, ketika dirinya lagi pingin atau lagi makan bersama bersama teman-teman. Menurutnya, makan jengkol baareng teman-teman itu adalah hal yang paling seru dan nikmatnya nambah. Itupun jengkol yang Mozza makan maksimal 10 biji, walupun baunya kurang nikmat yang penting rasanya, tutupnya. (chy.mt)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares