Browse By

Mesin Makanan Yang Unik dari Berbagai Penjuru Dunia

Mesin Makanan Koin (Foto:ardisfamily)

Mesin Makanan Koin (Foto:ardisfamily)

Biasanya Anda lebih sering berbelanja di supermarket atau pasar tradisional untuk mendapatkan makanan yang Anda inginkan. Namun, ada beberapa sebagian Negara memiliki cara tersendiri yang unik untuk mendapatkan makanan. Jika Anda berkunjung ke beberapa bagian Negara, Anda bisa mendapatkan cara yang unik yang tentunya baru Anda temukan. Misalnya, Anda akan menemukan mesin makanan penjual otomatis, mulai dari air minuma, kentang goreng atau lain sebagainya dan tentunya akan membuat Anda semakin berkesan dengan menemukan pengalaman tersebut. Berikut beberapa Negara yang memiliki cara unik untuk mendapatkan makanan.

1. Belgia
Masyarakat belgia selalu mengoperasikan koin untuk mendapatkan makanan, misalnya untuk mendapatklan kornet goreng autentik. Sebuah mesin yang dapat mengoperasikan dengan menggunakan koin. Tepatnya di Brussels, Belgia. Selain itiu, mesin ini juga dapat menghasilkan kentang goreng yang terbuat dari lemak sapi. Caranya, Anda cukup mencet tombol yang telah tersedia pada mesin, kemudian Anda pilih salah satu tombol yang Anda inginkan, maka dengan cepat mesin tersebut akan menghasilkan beberapa makanan yang tentunya telah Anda pilih sesuai keinginan.

banneracai

2. Inggris
Jika di Belgia Anda bisa mendapatkan beberapa makanan gorengan, namun beda halnya dengan di Negara Inggris. Di Negara Inggris Anda bisa temukan es krim yang disajikan oleh produsen mobil Skoda yang dapat mengubah armadanya ke dalam sebuah truk dengan muatan sebanyak 5,5 ton es krim. Dan kebiasaan ini, dapat dikatakan merupakan salah satu Negara es krim yang terbesar di dunia.

3. Berlin
Negara ini juga termasuk Negara yang memiliki cara terunik untuk mendapatkan makanan, yaitu dengan menghadirkan mesin otomatis yang menghasilkan gelembung. Perlu Anda ketahui, bhawa toko makanan Floris Feinkost juga telah menyajikan botol sampanye, bukan hanya menjual makanan gourmet. Selain itu, stoopwaffels Dutch yang dikenal dengan garam khasnya.

4. Paris
Jika Anda sedang berada di Negara Paris, Anda akana mendapatkan air mineral yang bersih yang dihasilkan oleh air mancur dari tiga taman yang berbeda. Awalnya, Negara Australia ingin melakukan percobaan sama seperti dengan Negara Paris, Prancis. Namun mereka melakukan pertama kalianya dia kota Perth. Dengan tidak menggunakan air mineral, mereka mulai menggantinya dengan air soda yang keluar dari air mancur, dan percobaan ini telah dilakukan selama tiga bulan berjalan.

5. Jepang
Bagi Anda yang gemar kuliner, Anda dapat menikmati berbagai makanan di Negara Jepang. Negara Jepang yang sering disebut dengan Negara Sakura ini telah dikenal dengan mobil rice cooker. Dan tentunya Anda bisa menikmati nasi sushi yang telagh tersedia di dalam kendaraan khusus. Bahkan Anda bisa melakukan persiapan makan malam di rumah jika Anda terlambat. (chy.mt)

Facebook Comments

One thought on “Mesin Makanan Yang Unik dari Berbagai Penjuru Dunia”

  1. Sekolah Kapal Pesiar Yogyakarta says:

    haha unik2 juga ya alatnya..

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares