Browse By

Minuman Latte Labu dari Starbucks akan Jadi Ngetren

Latte Labu (foto:fitsugar)

Latte Labu (foto:fitsugar)

Saat ini minuman latte labu yang menggunakan bahan dasar labu menjadi salah satu minuman yang akan tren. Perlu Anda tahu, bahwa sebelumnya Pumpkin Spice Latte dapat Anda nikmati bersama dengan Starbucks, namun Anda juga wajib tahu jika Mc Donald’s sudah mengenalkan pelanggannya dengan minuman latte labu yang berempah.

Tentu Anda sudah paham, labu adalah sayuran yang banyak disukai oleh masyarakat Amerika yang dimulai dengan berbagai macam hidangan terkenal, salah satunya yaitu Pumpkin Pie sampai dengan minuman. Saat menjelang hari perayaan Holloween pada tanggal 31 Oktober yang akan datang, McDonald’s akan memberikan tawaran hingga pertengahan November yang akan datang latte dengan labu.

banneracai

Minuman latte labu yang tersedia di McCafe adalah salah satu minuman espresso yang mengandung susu, dan sirup dengan aneka rasa. Untuk susu yang terkandung disini merupakan susu tanpa lemak. Untuk harga minuman ini yang ditawarkan oleh McDonald’s hanya seharga USD 2,89 atau 33.500 rupiah. Sedangkan untuk harga Pumpkin Spice Latte milik Starbuck seharga USD 4,55 atau 52.800 rupiah.

Sudah sejak Sembilan tahun yang lalu Starbucks memperkenalkan dengan pumpkin spice latte. Dan sudah sekitar 200 juta porsi yang telah terjual saat peluncuran tiba. (chy.mt)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares