Browse By

Nikmati Oreo Dengan ciptaan Yang Unik

Hasil Kreasi oreo (Foto:vemale)

Hasil Kreasi oreo (Foto:vemale)

Oreo salah satu biscuit yang dikenal renyah dan memiliki rasa manis yang enak sehingga tak heran jika banyak yang menyukai. Selain enak, Anda juga dapat menikmati oreo dengan cara yang unik sehingga dapat menjadi menu camilan yang unik. Berikut beberapa cara mengkreasikan oreo menjadi menu yang unik.

1. Oreo Shake
Gunakan blender atau mixer saat akan membuat Oreo Shake. Sebagai bahan, Anda dapat menyiapkan seperti susu, oreo, sirup, coklat, dan es krim. Jika Anda suka yogurt atau buah strawberi dapat Anda tambahkan pula di dalamnya. Masukkan semua bahan ke dalam blender hingga halus, kemudian sajikan deh!

banneracai

2. Oreo Pops
Menu unik yang satu ini sangat mudah sekali Anda buat. Gunakan penusuk untuk menusukkan oreo kemujdian celupkan oreo ke dalam coklat atau coklat putih. Anda juga dapat menambahkan beberapa bahan lain, seperti marshmallow, kacang-kacangan, permen, ataupun frosting.

3. Fried Oreo
Menu yang satu ini cukup klasik namun modern mirip dengan Amerika. Perlu Anda tahu, jika oreo goreng sudah sangat popular untuk kalangan luar Negeri. Cukup dengan mencampurkan oreo ke dalam tepung kemudian campurkan dengan susu dan telur, kemudian goreng. Dengan beberapa menit, fried Oreo jadi dengan rasa yang renyah dan lembut.

4. Oreo Tiramisu
Menu yang satu ini merupakan perpaduan antara tiramisu dan Oreo. Anda juga padukan Oreo dengan marcapone keju dan kopi, sehingga lidah Anda akan dimanjakan dengan lezatnya Oreo Tiramisu.

5. Crunchy Oreo Brownie
Tidak berbeda jauh dengan namanya, menu ini sama seperti saat Anda membuat brownis pada umumnya, namun Anda dapat menambahkan dengan coklat cair kemudian potong dengan ukuran kecil Oreo yang dtabur diatasnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares