Browse By

Pasar Senggol Intercontinental Jakarta MidPlaza, puaskan Lidah anda

Bagi Anda yang gemar kuliner, sekarang tidak perlu khawatir dan bingung untuk memuaskan lidah Anda. Kini Intercontinental Jakarta MidPlaza kembali mempersembahkan kuliner Tanah Air lewat Pasar Senggol. Dan untuk menu makanannyapun sangat banyak dan beranekaragam.

Anda dapat memuaskaan lidah Anda di Pasar Senggol mulai 1 November sampai dengan 30 Desember 2013 tepatnya di Rasa Restaurant, Intercontinental Jakarta MidPlaza. Disini Anda akan dimanjakan dengan makanan dari berbagai daerah. Dimulai dari Indonesia Barata hingga Timur, sehingga Anda akan merasa puas dan dijamin tidak akan menegcewakan para pengunjung.

banneracai
Pasar Senggol Intercontinental Jakarta MidPlaza (Foto:maxx-m)

Pasar Senggol Intercontinental Jakarta MidPlaza (Foto:maxx-m)

Menurut, Ayleen Tjandra, Assistant Public Relations Manager Intercontinental Jakarta MidPlaza, jika makanan yang disajikan disini bukan hanya makanan yang ternama saja, namun di pasar senggol ini juga telah tersedia berbagai macam makanan tradisional Indonesia yang sudah mulai menghilang. Makanan disini juga akan selalu tersedia dalam bentuk baru dalam setiap harinya. Perputaran menu ini, bertujuan untuk menghindari rasa bosan para pengunjung. Selain itu, sajikan yang diberikan juga selalu dalam bentuk segar.

Karena, Rasa Restaurant ini dibuat dengan konsep fresh, sehingga makanan kuliner yang ada disini tidak dilakukan serving dish atau yang dikenal dengan dimasak terlebih dahulu. Semua sajikan yang diberikan untuk pengunjung dikerjakan saat konsumen selesai memesan makanan.Bagi Anda yang gemar menikmati makanan mancanegara, tidak perlu khawatir. Sebab disini juga telah tersaji makanan dari berbagai mancanegara, misalnya makanan seperti sushi, Western sampai dengan barbeque. Memang pada awalnya Restaurant ini dibuat dengan konsep buffet Internasional, maka dari itu makanan yang berasal dari luarpun akan tetap disajikan.

Makanan Indonesia yang dapat Anda nikmati, misalnya sate Padang, mie kocok dari Bandung, nasi gudeg dari Yogyakarta, pempek Palembang, dan lainnya. Sedangkan bagi Anda yang hobby nyemil, Anda bisa menikmati berbagai camilan khas Indonesia diantaranya yaitu, carabikang, selendang mayang, serabi, kue lapis, kue lumpur, dadar gulung, kue bugis, kue nagasari, dan lainnya. Semua itu dapat Anda nikmati cukup dengan harga 278 ribu rupiah per orang.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares