Browse By

Perlu Latihan Masak Juga Untuk Runner Up MasterChef Indonesia

Foto Brain masterchef indonesia

Foto Brain masterchef indonesia

Telah terbukti bahwa Brain sang MasterChef memiliki kemampuan memasak dengan menjadi seorang RunnerUp dalam MasterChef Indonesia Season 3. Brain yang berasal dari kota solo, seringkali latihan memasak di rumahnya. Dengan latihan memasak, maka keeahliannya akan semakin bertambah, menurut dirinya. Terutama dalam hal pemotongan.

Brain juga mengatakan, bahwa Anda tidak akan pernah bisa memasak dengan cepat bila Anda tidak mempraktekkan secara langsung setiap harinya. Ibarat Anda sedang mengendarai motor. Jika Anda ingin lancara dalam mengendarai motor, maka sebaiknya setiap hari Anda mengendarai motor agar terbiasa dan lebih lancar.

banneracai

Suami Ita Kristina ini juga mengatakan, jika dirinya juga seringkali meluangkan waktunya untuk pergi ke pasar berbelanja kebutuhan memasak. Menurutnya, Jika dirinya tidak pergi sendiri berbelanja, bagaimana Brain bisa mengetahui bahan apa saja yang akan digunakan untuk memasaknya, apakah bahan tersebut segar atau tidak. Brain juga mengakui, dirinya sangat beruntung memiliki istri yang seringkali juga selalu memberikan tantangan memasak dengan menu yang berbeda setiap harinya.

Selama ini, ilmu yang didapat oleh Brain biasanya dengan membaca buku resep dan dirinya juga sering memperhatikan teknik dalam memasak misalnya lebih sering buka internet ataupun acara televise. Menurutnya, memasak itu harus terus up date, dan baiknya Anda harus lebih sering melihat dan membaca yang akan terus menghadirkan menu kuliner setiap harinya. (chy.rj)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares