Browse By

Pisau Bergerigi, Dapat Memotong Tomat Dengan Baik

Pisau Dapur Bergerigi (foto:kaskus)

Pisau Dapur Bergerigi (foto:kaskus)

Anda tentu tahu, jika tomat mudah hancur karena teksturnya yang lembut. Sehingga Anda membutuhkan teknik khusus yang tepat saat akan memotong tomatnya, terutama saat menggunakan pisau.

Anda tentu akan merasa kesulitan saat memoton tomat yang sudah matang, ditambah jika ingin Anda iris. Banyak aneka macam jenis pisau yang dapat Anda gunakan sebagai alat memotong tomat agar tidak hancur.

banneracai

Anda dapat menggunakan pisau dengan bentuk bergerigi sebagai pilihan yang terbaik. Walaupun akan melawan tekstur tomat, namun pisau ini dapat membuat tomat menjadi lebih baik dibandingkan dengan pisau jenis lainnya. Saat memotongpun, sebaiknya tidak menggunakan tenaga yang berlebih. Cukup dengan menekan tomat hingga membelah dan iris.

Tahukah Anda mengapa harus menggunakan pisau jenis bergirigi saat akan memotong tomat? Karena pisau ini lebih sering digunakan orang untuk mengiris roti, namun seringkali melupakan kegunaan lain dari pisau ini. Salah satunya yaitu untuk memotong tomat.

Dengan bentuk gerigi pada pegangan pisau ini terkadang menyulitkan Anda dalam memotong yang lain. Namun, jika membahas masalah ketajaman, bentuk, maupun tekstur tomat, pisau bergerigilah yang lebih baik dibandingkan pisau jenis lain.(chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares