Browse By

Pria ini Menikmati Pizza Selama 25 Tahun Saja

Pizza (foto:surya554sangtrainer)

Pizza (foto:surya554sangtrainer)

Sebagian besar orang memilih Pizza untuk camilan. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi Dan Janssen. Sebagian besar warga Negara Amerika Serikat mengkonsumsi makanan justru sebagai menu utama selama 25 tahun lamanya.

Pria yang berusia 38 tahun itu, menikmati Pizza sebagai menu sarapan, menu makan siang, bahkan menu makan malam. Sebagai pilihannya pizza nya, yaitu pizza polos dengan campuran keju sudah cukup.

banneracai

Dan Janssen mengatakan, bahwa disaat dirinya ingin sehat selalu memilih mengkonsumsi semangkuk raisin bran dalam waktu seminggu sekali. Sedangkan, sampai saat ini diakuinya masih sebatas kopi dan pizza saja. Tidak berbeda dengan yang lain, dalam masalah makanan dimana Dan Janssen ketika tumbuh dewasa memutuskan makan daging dan kentang. Namun, saat dirinya tumbuh remaja lebih memutuskan untuk tidak makan daging karena alasan etis.

Dan Janssen juga mengakui jika dirinya tidak menyukai sayuran, karena makan sayur ataupun pizza tidak ada bedanya, sehingga dirinya lebih memilih makan pizza dibandingkan makan sayuran seperti wortel. Pemilik Imperium Woodcraft di Ellicott seringkali memilih pizza yang berukuran 14 inci dalam seharinya. Untuk menjamin pemasokan, Dan Janssen memilih perguruan tinggi di Domino.

Sebagai rasa puas terhadap kegemarannya makan pizza, Dan Janssen selalu mencoba berbagai variasi pizza pada pola makannya agar tidak merasa bosan. Namun, ada beberapa hal yang membuatnya tidak suka dalam menyantap pizza, seperti tidak menyukai saus tomat yang berlebih. Saat Dan Janssen tidak dapat menikmati pizza, dirinya lebih memilih makan pretzel selama dua minggu di Jerman.

Tak lupa juga, Dan Janssen selalu memeriksakan dirinya ke dokter hanya sekedar control kesehatan. Meskipun dirinya didiagnosis oleh dokter diabetes, tak heran jika Dan Janssen mulai melakukan diet total dalam menikmati pizza. Telah diakuinya, bahwa Dan Janssen sangat aktif sekali dalam melakukan olahraga, seperti bersepeda ataupun hanya sekedar berlari bahkan merasa dirinya sangat hebat sehingga dapat menunjukkan kepada dunia dirinya telah sukses melakukan segala hal yang diinginkan, termasuk menikmati pizza sebesar 14 inci dalam setiap harinya. (chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares