Browse By

Siaran Pagi Iwet Ramadhan Kurang Ramai Tanpa Kopi

Iwet Ramadhan (Foto:okefood)

Iwet Ramadhan (Foto:okefood)

Iwet Ramadhan yang berprofesi sebagai presenter dan penyiar radio, mengakui dirinya sejak kuliah sudah gemar dengan minuman kopi. Setelah Iwet banyak mengetahui tentang kopi, dirinya mulai mencoba untuk lebih memilih minum kopi yang tidak menggunakan bungkus sasetan. Sebenarnya kondisi Iwetpun sampai saat ini belum dapat menerima kopi yang mengandung rasa yang lebih, misalnya pada kopi ekspresso ataupun kopi yang mengandung racikan hitam. Dirinya mengaku, bahwa lebih sering mmeinum kopi yang banyak mengandung campuran misalnya kopi susu yang terdapat pada kopi cappuccino.

Tapi terkadang Iwet juga mencoba merasakn kopi yang sedikit lebih light, misalnya mocacino. Kebiasaan minum kopi ini biasanya disaat Iwet akan mulai siaran pagi. Menurutnya, dengan minum secangkir kopi, sudah cukup membuat dirinya untuk lebih bersemangat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Jadwa Iwet siaran dimulai dari jam 6 sampai dengan jam 10, bila dirinya tidak minum kopi sehari menurutnya kurang dan tidak bersemangat.

banneracai

Dengan adanya mesin kopi yang dapat meracik sebuah kopi dengan setara kopi lainnya yang biasa terjual di kafe ataupun kedai, Iwet merasa sangat terbantu sekali. Iwet mengatakan bahwa dengan begitu dirinya bisa lebih menghemat, karena Iwet tidak perlu pergi jauh-jauh ke kedai ataupun kafe yang mneyediakan kopi. Dan hasilnyapun tidak begitu jauh dengan kopi yang terjual dikafe-kafe. Pokoknya Iwet merasa beruntung sekali, karena saat ini kopi sebagai sahabat yang paling setia. (chy.mt)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares