Browse By

Sosok Perempuan Inspirasi Dalam Memasak Brian “MasterChef”

Brian masterchef indonesia (Foto:rcti.tv)

Brian masterchef indonesia (Foto:rcti.tv)

Brain, salah satu peserta Runner up MasterChef Indonesia Season 3 mengaku, nahwa dirinya senang memasak berawal sejak melihat neneknya yang sedang memasak dan merasa mulai tertarik.

Sejak kecil Brain sudah tinggal bersama eyangnya, dan mengaku kalau dirinya sangat senang dengan masakan buatan eyangnya. Menurutnya, masakan eyangnya sangat enak, dan membuat dirinya lebih terinspirasi lagi untuk belajar memasak.

banneracai

Pria kelahiran 16 Februari 1988 ini mengatakan, bahwa dirinya tidak pernah sama sekali diajarkan masak oleh eyangnya, semua yang dia peroleh hanya spontan atau otodidak. Brain juga mengfatakan, jika dirinya sama sekali tidak pernah mempraktekkan apa yang telah dimasak oleh eyangnya, namun ketika dirinya mulai merasakan masakan eyangnya Brain mulai berkeinginan untuk belajar memasak.

Sejak Brain mulai belajar masak, sang nenekpun tidak pernah melarangnya. Begitu pula dengan keluarga Brain yang mengetahui, jika dirinya menyukai masak. Tidak seperti kebanyakan orangtua pada anak laki-laki umumnya yang sering melarang untuk memasak. Brain merasa sangat beruntung sekali memiliki keluaraga yang sudah memberikan kebebasan untuk dirinya yang ingin berkreasi menjalankan hidupnya.

Pria yang memiliki nama asli Febrian Wicaksono mengatakan, bahwa ilmu memasaknya ini akan terus dikembangkan. Selain dengan belajar melihat cara memasak eyangnya, dia juga akan belajar terus lewat buku resep masakan yang dibelinya. Karena cara belajarnya dia secara otodidak, maka dia lebih sering membuka internet untuk bisa dpraktekkan langsung.(chy.mt)

Facebook Comments

One thought on “Sosok Perempuan Inspirasi Dalam Memasak Brian “MasterChef””

  1. bonus says:

    topppp

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares