Browse By

Soto Selingkuh? Emang ada yah…

Soto Selingkuh (Foto: lunagauzan.blogspot)

Soto Selingkuh (Foto: lunagauzan.blogspot)

Tahukah Anda, istilah selingkuh tidak hanya berlaku bagi manusia saja. Namun, istilah selingkuh juga dapat berlaku untuk makanan, seperti rujak dan soto dapat berselingkuh. Anda penasaran? Yuk, kita simak apa sih soto selingkuh itu!

Soto selingkuh merupakan salah satu makanan yang berasal dari kawasan Sumenep, Madura, Jawa Timur. Dengan paduan antara babat dan lontong kemudian diberi potongan singkong yang disiram dengan kuah yang dibuat dengan menggunakan bahan kacang ulegan akan memadukan rasa yang cukup unik, sehingga di beri nama soto selingkuh.

banneracai

Namun, tidak dapat dipungkiri jika makanan ini dapat Anda temukan dilain tempat dengan jenis makanan yang sama. Cukup dengan menyantap satu porsi soto selingkhu, tentu perut Anda akan dikenyangkan.

Bagi Anda yang gemar dengan pedas, dapat menambahkan sendiri sambal yang telah tersaji di meja sesuai dengan selera. Masalah harga, Anda tidak perlu khawatir. Cukup dengan mengocek biaya 10ribu rupiah perporsi, lidah Anda sudah dimanjakan. Jangan lupa, bagi Anda yang sedang berkunjung ke kota Madura rasanya tidak lengkap jika tidak mencoba menyantap soto selingkuh ini.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares