Browse By

Tutup Cerdas Dapat Berubah Warna Saat Minuman Panas

Tutup Minuman Cerdas

Tutup Minuman Cerdas

Anda pasti akan merasakan betapa cuaca saat ini sangat panas sekali. Namun, Anda tidak akan merasakan terbakar, jika Anda setelah menikmati minuman. Saat ini Negara Australia telah mulai menjual tutup cerdas, tentunya untuk mendeteksi panasnya cuaca. Alat tutup cerdas ini sengaja dibuat untuk digunakan sekali dalam pemakaian.

Dengan bentuk tutup gelas ini, maka akan memberikan syarat untuk Anda berupa visual. Jika minuman tersebut menghasilkan panas, maka suhu minimum yang akan terima sekitar 48 derajat celcius. Selain itu, tutup gelas ini akan memberikan perubahan seperti, tutup akan berubah menjadi merah terang yang artinya jika isi gelas tersebut dapat membakar Anda.

banneracai

Namun, beda jika tutup akan berubah menjadi gelap ketika minuman telah menjadi dingin. Ini menandakan bahwa minuman itu cukup aman untuk Anda konsumsi. Tutup gelas ini, tentu sangat efektif untuk Anda sebagai pelanggan bahwa minuman yang memiliki suhu panas daripada Anda memilih jenis minuman yang bertuliskan pesan “hati-hati panas” dan tentu sudah tercantum pada kemasan minuman.

Perusahaan manufaktur dan pengembang kemasan jasa makanan yang berbasis di Sydney, Australia telah menciptakan tutup tersebut. Tutup ini lebih bertujuan untuk kalangan kafe dan restoran, dan tidak dapat dipungkiri juga jika tutup cerdas ini dapat pula tersedia bagi kalangan rumah dan kantor. Alat tersebut terjual dengan harga 29,95 dolar atau 315 ribu rupiah dengan isi empat puluh pasang tutup dan gelas dalam satu pak. (chy.mt)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares