Browse By

Warung Timlo Sastro Solo, Wajib Dicoba!

Warung Timlo Sastro Solo (Foto:perfectelle)

Warung Timlo Sastro Solo (Foto:perfectelle)

Anda tentu tidak asing mendengar kata Timlo. Nama ini mulai dikenal di kota Solo, bahkan saking populernya nama ini telah dijadikan sebagai nama suatu kelompok parodi Timlo. Menurut Ariyanto salah satu blogger, Kata Timlo merupakan salah satu jenis makanan semacam sup dengan campuran daging ayam, ampela ati, sosis, keju, dan kentang goreng.

Saat Anda berkunjung ke Solo, tentu akan menemukan banyak warung yang menyajikan timlo. Salah satunya, Anda dapat menemukan Timlo di warung Timlo Sastro. Warung ini akan Anda temukan tepatnya di belakang Pasar Gede. Selain dapat makan ditempat, Timlo juga dapat Anda pesan dibawa pulang. Namun, sebaiknya Anda berkunjung sebelum jam makan siang. Karena, warung Timlo yang satu ini sangat ramai sehingga sulit bagi Anda menemukan tempat duduk di jam makan siang.

banneracai

Warung Timlo ini buka mulai jam 06.30 sampai dengan 15.30 WIB. Warung ini juga dikenal banyak orang dengan sebutan Timlo Balong. Pasalnya, warung makan ini berada dekat dengan kampung Peinan Balong.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares