Browse By

William Menang MasterChef Indonesia, Banyak yang PDKT

William MasterChef Indonesia (Foto:pustakasekolah.com)

William MasterChef Indonesia (Foto:pustakasekolah.com)

William semakin populer dengan dirinya menjadi sang juara di Master Chef Indonesia Season 3. Bahkan dengan kepopuleran dirinya, William bisa menghiasi layar kaca televisi karena kehadiran dirinya selama pekan lima bulan dan William juga bisa dikatakan sebagai celebrity Chef yang termasuk tingkat amatir. Namun dengan kepopuleran dirinya, William seringkali merasa risi.

William berkata, bahwa dirinya sering merasa kesal jika ada seseorang yang mendekatinya setelah mereka tahu bahwa William telah mendapatkan hadiah. Menurut William, mereka hanyalah mencari kesempatan dalam kepopulerannya itu. Seringkali, tetangga ataupun teman-temannya dahulu yang sudah lama tidak menghubungi dirinya, sekarang mulai mendekatkan diri atau istilah lain PDKT setelah William menjadi sang juara. Banyak dari sebagaian orang yang mendekati William dengan basa basi menanyakan kabar atau mengucapkan selamat. Sebenarnya William merasa tidak nyaman dengan keadaan tersebut, namun William juga menyadari bahwa itu bukan hal yang salah juga.

banneracai

William juga tidak menampik, jika dirinya merasa senang sekali dalam memenangkan kompetisi masak untuk para amatir. Sedangkan gelar Master Chef Indonesia yang telah diperolehnya ini termasuk cukup berat, ditambah dengan usia dirinya yang masih menginjak usia 22 tahun dengan pengalaman yang kurang di bidang Industri kuliner professional. Dia mengakui jika dirinya masih termasuk amatir, karena dirinya sama sekali belum memiliki restoran ataupun bekerja di restoran dengan memegang peran penting di dalam tingkatan chef. (chy)

Facebook Comments

One thought on “William Menang MasterChef Indonesia, Banyak yang PDKT”

  1. Sekolah Kapal Pesiar Yogyakarta says:

    wah jadi banyak yg ngantri gt… tinggal dipilh2.. haha

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares