Browse By

4 Bahan Alami Penghilang Amis

Bagikan!

Ilustrasi Bau Amis Telur (Foto:okezone)

Ilustrasi Bau Amis Telur (Foto:okezone)

Anda terkadang merasa kesal dengan aroma amis telur saat diolah. Ditambah, jika aroma tersebut menempel di berbagai bagian, seperti pada meja, kulkas, bahkan lantai. Hal tersebut tentu membuat Anda bingung untuk menghilangkan bau amis telur.

banneracai TANAH WAKAF

Ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan aroma amis telur. Misalnya, dengan menggunakan bahan alami merupakan salah satu cara yang terbaik untuk menghilangkan aroma tajam pada telur.

1. Lemon
Banyak khasiat yang dapat Anda peroleh dari lemon. Salah satunya yaitu, menghilangkan aroma amis. Caranya cukup mudah, taburkan jeruklemon pada aroma amis telur dan biarkan hingga beberpa menit. Setelah itu, gunakan kain halus untuk menggosoknya. Dengan waktu yang singkat, aroma amis akan hilang dengan sendirinya.

2. Air mawar
Jika Anda tidak memiliki buah lemon, Anda mungkin bisa menggantinya dengan menggunakan air mawar. Air mawar akan menggantikan aroma amis menjadi aroma wangi bunga.

3. Cuka
Bahan yang satu ini memang jarang digunakan orang sebagai bahan pembersih, termasuk dalam menghilangkan aroma amis telur. Anda dapat menggunakan bahan dapur Anda, cuka sebagai bahan penghilang bau telur. Gunakan kain katun dan gosok pada bagian bau amis dengan menggunakan cuka. Untuk hasil yang maksimal, Anda dapat melakukan selama 3 jam sekali dalam sehari.

4. Kulit Jeruk
Terkadang orang usai memakan jeruk kulitnya langsung dibuang. Namun, perlu Anda tahu bahwa kulit jeruk dapat Anda jadikan sebagai salah satu bahan menghilangkan aroma amis telur. Kulit jeruk akan membuat rumah dan suasana menjadi lebih segar dari aroma amis telur. (chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares