Browse By

Brick Chicken Teman Makan Siang

Bagikan!

Ilustrasi Brick Chicken (Foto:finecooking)

Ilustrasi Brick Chicken (Foto:finecooking)

Kini Anda tidak perlu bingung lagi untuk menyajikan menu makan siang keluarga. Pasalnya, Outback Steakhouse telah menyajikan menu terbaru yang dapat menemani menu santap siang keluarga Anda yaitu, Brick Chicken.

banneracai TANAH WAKAF

Menu ini merupakan salah satu makanan utama yang tersedia dengan berbaha utama daging ayam yang memiliki ketebalan 2 cm di grill, mashed potato, sauté brokoli sebagai penyeimbang rasa, dan tentu dengan menggunakan 17 macam bumbu rempah rahasia Outback. Daging ayam akan disiram dengan lemon garlic sauce, dan sebagai side dish menggunakan mashed potato.

Daging ayam yang digunakan dalam pembuatan Brick Chicken yaitu dada ayam yang padat dan tentu memiliki serat yang nikmat dimakan. Ditambah, dengan paduan lemon garlic sauce yang disiram sehingga ayam akan terasa renyah dilidah Anda saat dimakan bersama dengan bumbu yang meleleh.

Menurut Ditha Fitriana sebagai Marketing Manager, Dalam proses pembuatan Mashed potato menggunakan cara bake tanp harus mengupas kulitnya. Andapun akan dibuat ketagihan dengan rasa daging ayamnya dan sauté broccoli yang segar dan dengan sedikit rasa asin yang dihasilkan butter sebagai tambahan saat disajikan.

Anda juga dapat menikmati mashed potato yang dapat dicampur sebagai rasa penetral rasa asin yang ada. Selamat Mencoba!

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares