Browse By

Cara Dan Tips Yang Benar Membekukan Sup

Bagikan!

Sup (foto:reremerkurius)

Sup (foto:reremerkurius)

Tahukah Anda, selain makanan mentah dapat dibekukan, makanan matangpun dapat Anda bekukan, misalnya sup. Ditambah, saat pulang kerja Anda dapat menikmati sup yang enak. Berikut cara yang benar saat akan membekukan sup dengan menggunakan berbagai cara.

banneracai TANAH WAKAF

1. Pisahkan krimnya
Sup akan tampak terpisah antara krim dan susunya sehingga menjadi lebih kasar saat dibekukan. Anda dapat menggunakan cara yang sederhana, yaitu dengan cara membekukan biasa tanpa harus menggunakan cara ini jauh lebih mudah. Namun, saat akan dipanaskan, cukup diaduk maka dengan sendirinya sup akan kembali normal. Untuk menghasilkan pembekuan yang lebih baik, Anda dapat menggunakan susu kedelai sebagai pengganti susu.

2. Pasta
Usahakan, saat akan membekukan sup jangan memberikan pasta. Karena, pasta akan merusak tekstur sup Anda menjadi bubur. Anda dapat memasukkan pasta saat sup dalam keadaan sudah dipanaskan.

3. Tambahkan setiap 5 menit
Sup akan terasa kurang enak saat dicairkan karena beberapa bahan segar dan rempah yang sangat cenderung sangat halus. Oleh karena itu, Anda dapat masukkan beberapa bahan segar seperti telur dan beberapa bahan rempah saat akhir proses.

4. Sayuran
Saat sup dalam keadaan dipanaskan, tentu secara otomatis sayuran akan termasak sehingga cara ini baik digunakan untuk sayuran kentang khususnya.

5. Porsi kecil
Tahukah Anda, jika sup akan lebih cepat ketika porsi sup lebih kecil, bahkan mudah diatur saat akan dimasukkan ke dalam freezer.

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares