Browse By

Cara Terbaik Hangatkan Pizza

Bagikan!

Pizza (foto:wikipedia)

Pizza (foto:wikipedia)

Saat malam hari tiba, enaknya menyantap pizza di rumah bersama keluarga tercinta. Namun, jika pizza yang Anda santap tersisa baiknya jangan segera di buang. Anda dapat menyantapnya pada esok hari setelah dihangatkan.

banneracai TANAH WAKAF

Pizza akan tampak garing pada bagian tepinya saat usai dihangatkan, sedangkan pada bagian tengah pizza tampak lembut sehingga semakin nikmat saat Anda makan. Namun, saat pizza dalam keadaan dingin, bagian kulit pizza akan berubah menjadi mengering bahkan pada seluruh bagian pizza. Oleh sebab itu, ada baiknya jika Anda hangatkan terlebih dahulu saat akan menikmatinya.

Anda dapat menggunakan panggangan roti, jika pizza dalam jumlah sedikit, antara satu atau dua potong. Baiknya, panggang pizza pada bagian dua sisi pizza saat usai di keluarkan dari dalam kulkas. Selain itu, Anda juga dapat gunakan wajan dengan bentuk datar saat akan memanaskan pizza. Caranya, masukkan pizza kemudian tutup dengan sedikit longgar, dan diamkan selama 2 sampai dengan 3 menit. Baiknya, gunakan suhu panas api sedang-tinggi hingga beberapa menit saja.

Sedangkan, Anda dapat gunakan cookie sheet foil atau kertas alumunium untuk kue, bagi pizza dalam porsi banyak. Caranya, simpan pizza di atas kertas dengan potongan yang sesuai kemudian masukkan ke dalam oven dan diamkan selama 10 menit. Gunakan suhu panas api sebesar 232 derajat celcius, agar pizza menjadi berkerak renyah sampai kejunya bergelombang. Semua dapat Anda sesuaikan dengan selera Anda. Hindari penggunaan microwave saat memanaskan pizza, karena dapat menyebabkan pizza menjadi berkerak dan tidak renyah.(chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares