Browse By

Chef Billy Kalangi Pasti ke Restoran Favorit Sebagai Obat Rindu Masakan Manado

Bagikan!

Chef Billy Kalangi

Chef Billy Kalangi mengakui, jika dirinya masih punya kebiasaan menyantap makanan olahan laut yang pedas sejak dari Manado sampai ke Jakarta. Chef Billy juga mengatakan jika dirinya sering mencicipi makanan seafood dan hidangan pedas, baik itu restoran ataupun di warung tenda.

banneracai TANAH WAKAF

Walaupun Chef Billy lupa dengan nama tempat yang dikunjunginya, tetapi dirinya masih ingat dengan tempat makan dengan menu seafood yang segar. Tepatnya, di Pantai Indah Kapuk dan Mangga Dua. Di tempat makan itu, Anda akan dibebaskan untuk memilih jenis ikan yang segar yang akan dibakar dan disajikan bersamaan dengan sambal yang lezat.

Sedangkan untuk menu makanan khas Manado selain ikan bakar, Chef Billy beserta istri lebih senang mengunjungi Restoran Beautika Khas Manado di Jalan Hang Lekir, Jakarta. Rumah makan ini sangat dikenal dengan makanan khas Manadonya, seperti kue-kue, klappertart, ayam woku, rao saos, cakalang saos, ayam rica-rica, dan bubur Manado.

Namun, untuk restoran yang menjadi langganan Chef Billy sekeluarga yaitu The Duck King. Restoran ini menyajikan hidangan China khas Kanton dengan menu hidangan special bebek panggang dan bebek peking. Menurutnya, tempat makan yang dibutuhkan Chef Billy hanya The Duck King, dan rumah makan seafood. Jika dirinya pingin bakso, dia lebih memilih bakso loncat di BSD.

Sebagai menu makanan favorit ketika tidak tersedia makanan, dirinya lebih memilih makan bakso. Karena, bakso merupakan makanan yang cukup variatif dengan menu pilihan seafood, tahu, dan sayuran. Disini pengunjung dapat memilih jenis bakso yang sudah disediakan di dalam boks freezer sesuai dengan selera.(chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares