Browse By

Makanan Unik Selebriti Dunia, Penasaran?

Bagikan!

Setiap orang tentu memiliki makanan favorit, namun makanan tersebut pada umumnya makanan yang dapat digemari banyak orang. Berbeda dengan menu favorit Angelina Jolie, yang menyukai makanan unik ekstrem . Bahkan ada sebagian selebriti yang dengan sengaja menghindari makan manis, jika menurut Taylor Swift makanan manis justru dapat memberikan semangat. Berikut beberapa selebriti dunia yang memiliki makanan uni favorit cukup unik.

banneracai TANAH WAKAF
Angelina Jolie (foto:businessinsider)

Angelina Jolie (foto:businessinsider)

Angelina Jolie
Selebriti yang satu ini dikenal sebagai pecinta makanan yang cukup mewah namun dapat dikatakan aneh. Jolie mengakui, dirinya pernah mencicipi binatang jangkrik dan mengatakan bahwa makanan tersebut cukup enak di makanan seperti layaknya kita makan keripik kentang dengan rasa yang lezat.

Dan diakuinya, kegemarannya mencicipi makanan ekstrem ini juga sudah menular pada anak-anaknya. Bahkan anak-anak dari Jolie sangat menyukai dan menjadi sebagai makanan favorit anak-anaknya.

Nicole Scherzinger (foto:wallconvert)

Nicole Scherzinger (foto:wallconvert)

Nicole Scherzinger
Tentu Anda sudah mengenal dengan mantan juri X Factor, Nicole Scherzinger. Diakui pria kelahiran Hawaii ini bahwa dirinya sangat menyukai makanan setempat. Menurutnya, saat dirinya mengatakan kepada majalah Shape bahwa dirinya akan beralih ke “akar” demi memuaskan hasratnya. Nicole juga mengatakan, dirinya sangat mencintai tuna kering yang dicelupkan ke dalam adonan kecap, babi kalua, panvake pisang dengan campuran sirup kelapa dan kacang macadamia dengan berlapiskan coklat. Nicole juga mengatakan, jika dirinya bisa naik 10 pon (5kg) saat sedang berbicara makanan.

Taylor Swift (foto:stanfordflipside)

Taylor Swift (foto:stanfordflipside)

Taylor Swift
Taylor mengaku, jika dirinya sering berkunjung ke toko Good Morning America hanya ingin mencicipi menu sarapan kesukaannya yaitu sereal cinnamon toast crunch ataupun pop-tarts. Meski sarapan ini kurang seimbang, namun baginya dengan menyantap makanan manis sudah dapat memuaskan dirinya.(chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares