Pemakaian Minyak Kutus Kutus yang Tepat Dapatkan Hasil Optimal

Jika anda yang sudah terbiasa menggunakan produk herbal, pastinya sudah akrab dengan minyak kutus-kutus. Berdasarkan informasi yang didapat dari berbagai sumber, produk yang satu ini berasal dari Wilayah Bali, Minyak ini menggunakan bahan-bahan alami seperti daun ashitaba, daun neem, purwaceng, temulawak, bunga lawang, dan minyak kelapa. Pengolahan yang sempurna membuat minyak kutus-kutus tersebut sangat minim akan adanya efek samping.

Manfaat yang didapat dari minyak kutus-kutus

Jika anda bertanya, Apa yang membuat minyak kutus-kutus beda dari minyak herbal lainnya? Perlu anda ketahui bahan-bahan yang digunakan pada produk ini dipercaya mampu meningkatkan energi dalam tubuh yang bernama chi. Energi inilah juga yang menjadi inti kehidupan dan dapat mengalir di seluruh tubuh penggunannya. Gangguan sedikit saja pada chi hal tersebut dipercaya akan berdampak pada kinerja organ vital.

Untuk masalah harga minyak kutus kutus memang agak lebih mahal dibandingkan minyak oles biasa yang anda dapatkan mudah dipasaran. Walaupun terasa agak mahal, namun anda akan memperoleh macam-macam manfaat dari minyak ini seperti:

  • Bisa memperbaiki kualitas tidur anda, sehingga Anda bisa tidur lebih nyenyak dan ketika bangun akan merasa tubuh lebih segar. Setelah itu, anda akan akan merasakan adanya energi tambahan Anda untuk beraktivitas sehari hari.
  • Bisa meningkatkan daya tahan tubuh, dengan cara mengembalikan energi yang ada agar tak mudah terkena penyakit.
  • Bisa menekan risiko datangnya penyakit sekaligus bisa membantu pemulihan tubuh akibat adanya proses penurunan fungsi organ.

Berikut dibawah cara pakai minyak kutus-kutus yang tepat

Walaupun kaya akan benefit, minyak kutus kutus harus diaplikasikan dengan cara yang tepat. Didapatkan info dari beberapa orang dengan riwayat alergi pada obat herbal atau alergi dari salah satu bahan yang terkandung,  perlu memperhatikan cara pemakaian minyak kutus-kutus secara bijak. Jika saja ada reaksi yang ditimbulkan cukup parah, silahkan hentikan dulu pemakaian untuk sementara. Anda bisa konsultasikan dengan dokter terpercaya untuk mendapatkan diagnosis yang tepat secara menyeluruh.

Jika anda yang tidak mempunyai alergi dan belum mengalami keluhan apapun ketika memakai produk herbal bisa menggunakan minyak kutus-kutus sesuai anjuran yang ada. Ikuti petunjuk yang tertera di botol atau kemasan produk dengan tepat, atau anda bisa melakukan langkah-langkah berikut dibawah ini:

  1. Sebelum anda mengaplikasikan minyak kutus-kutus sebaiknya cucikah tangan terlebih dahulu dengan menggunakani sabun dan air yang bersih, Kemudian keringkanlah dengan handuk hingga benar-benar kering, Tujuannya agar tak ada kotoran yang menempel di permukaan kulit.
  2. Silahkan ambil botol minyak kutus kutus yang sudah anda beli, kemudian balurkan ke beberapa titik yang Anda rasakan sakit. Lakukan pemijatan secara perlahan sampai sensasi nyeri yang ada hilang.
  3. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, gunakanlah minyak kutus-kutus ketika Anda sedang santai atau beristirahat. Ini dilakukan dengan tujuan agar mempercepat peresapan kandungan minyaknya.
  4. Gunakanlah produk herbal tersebut setiap hari, khususnya sebelum Anda beranjak tidur kurang lebih selama 15 menit.

Jika anda ingin mendapatkan minyak kutus kutus dengan mudah,  Ada kabar baik, Anda tak harus cape-cape keluar rumah untuk mencarinya, karena anda bisa membelinya secara online, berikut di situs yang menjual minya ini http://www.monekgroup.com/. Anda dapat melakukan proses pemesanan via WhatsApp dengan nomor yang tersedia di web.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan