Browse By

Pizza Luar BIASA, Dapat Bertahan Selama 3 Tahun!

Bagikan!

Pizza Luar Biasa (Foto: HuffingtonPost)

Pizza Luar Biasa (Foto: HuffingtonPost)

Makanan pada umumnya akan berubah dan menjadi basi dalam beberapa hari saja. Namun semua itu harus Anda simpan di dalam kulkas sehingga dapat Anda panaskan selalu. Sedangkan untuk makanan yang satu ini, Pizza yang berasal dari Negara Amerika Serikat dapat bertahan sangat lama, bahkan hingga tiga tahun.

banneracai TANAH WAKAF

Menurut hasil penelitian, laboratorium militer Amerika Serikat di Massachussets bahwa telah ditemukan resep dalam pembuatan pizza yang dapat bertahan hingga tiga tahun. Anda dapat menyimpan pizza hingga tiga tahun lamanya, meskipun tidak Anda masukkan ke dalam kulkas.

Menurut Michell Richardson, Anda cukup menyimpan pizza tersebut ke dalam lemari makan, dan diamkan selama bertahun-tahun. Tidak perlu khawatir jika pizza akan berubah menjadi basi, meskipun bertahun-tahun lamanya pizza masih dalam keadaan baik sehingga masih dapat Anda nikmati.

Resep ini dibuat khusus untuk distributor para prajurit militer Amerika Serikat khusus yang ada di medan perang, namun tidak dijual untuk umum. Meskipun para prajurit sedang dalam keadaan jauh dipemukiman, mereka tetap dapat menikmati makanan. Oleh sebab itu, sudah sekian lama prajurit ini menginginkan makanan yang dapat bertahan dengan lama.

Tidaklah mudah dalam membuat pizza yang dapat bertahan dengan lama ini. Karena, kandungan yang ada di dalam saus tomat dan keju pada adonannya dapat mengundang bakteri sehingga membuat pizza menjadi basi. Namun, sebagai ilmuwan mereka telah berhasil membuat resep pizza tanpa kelembaban sehingga pizza dapat dikatakan bebas dari bakteri.

Michelle juga mengatakan, jika pembuatan pizza ini tidak jauh beda dengan pizza biasanya. Namun yang membedakan, pizza ini tidak segaring dengan pizza biasanya. Dan saat ini pizza tersebut sedang dalam proses pperedaran untuk para prajurit di Amerika Serikat, tentunya yang sedang di medan perang.

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares