Sambal Belut pak Sabar, Pedasnya Bikin Ketagihan

Warung Sambal Belut pak sabar ini sebenarnya sudah cukup banyak dikenal orang-orang pecinta kuliner, dikarenakan memang pada dasarnya sudah banyak media yang meliputnya, termasuk juga berbagai acara yang membahas wisata kuliner baik di majalah, televisi ataupun media online. Warung sambal belut pak sabar kini menjadi sebuah sajian kuliner kampung yang banyak diminati.

Menu Sambal Belut Pak Sabar

Warung Sambal Pak sabar terletak di daerah bantul, yogyakarta. Sesuai dengan nama Warung ini yakni “sambal belut pak sabar” yang menyajikan menu spesialnya “sambal belut”, beberapa belut sesuai pesanan yang sudah dihilangkan tulang dan durinyanya, kemudian diulek dengan campuran sambal yang pada akhirnya bisa menghasilkan rasa yang maknyooosss.

Dikarenakan banyaknya peminat sambal ini, sekarang pembuatan sambal belut tidaklah lagi diulek manual menggunakan cobek, tetapi ditumbuk dengan alu untuk lebih mempermudah dalam mengolahnya dan jelas agar lebih cepat akan tetapi perihal rasa yang dihasilkan tetaplah TOP BGT dah.

Spanduk Sambal Belut Pak Sabar

Rasa yang dihasilkan dari sambal bawang dikombinasi  dengan rasa belut lembut menciptakan rasa yang khas yang bisa dipesan dengan kadar tingkat kepedasan sesuai selera anda. Belut yang Disajikan dengan tambahan lalapan timun yang segar, kemangi, serta kulupan daun singkong yang makin menggoda selera.

Pelanggan Sambal Belut Pak Sabar

Dari menu yang disediakan di warung makan ini, tampaknya pak sabar memanglah menspesialisasikan olahan masakan ikan air tawar dengan hasil gen asli, yang dimaksud disini bukanlah jenis hasil rekayasa dengan demikian banyak pelanggan yang ketagihan dan ingin kembali.

Selain menu sambal belut yang maknyoss , menu yang lain yang bisa anda nikmati adalah belut goreng, kutuk atau lebih kita kenal ikan gabus, dan lele jenis lokal bukan lele dumbo. Teh maupun minuman lainnya di sini juga spesial, kental, enak. Karena menggunakan gula batu selain itu agar rasa teh dan minuman lainnya tidak merusak rasa, disediakan gelas terpisah dengan es-nya.

Minikmati Sambal Belut Pak Sabar bersama keluarga

Warung makan ini Sangat direkomendasikan untuk berwisata kuliner bersama keluarga, meskipun tempatnya mungkin hampir tidak terlihat, Namun untuk rasa tidaklah mengecewakan. Bagi anda para pembaca,  Demi membantu untuk kelancaran kepuasan hasrat untuk mencoba sambal belut ini dan oleh karena letaknya tersembunyi di kampung, berikut akan kami pandu anda bagaimana mudah menuju lokasinya.

Jembatan Menuju Warung Pak Sabar

Meskipun warung ini masuk daerah Bantul, tapi letaknya tidaklah terlalu jauh dari pusat kota yogjakarta, warung ini terletak di jalan Imogiri Barat.  Langsung anda menuju Ringroad selatan, liat pelang petunjuk arah menuju jalan imogiri, Terus saja ke arah selatan sampai ketemu jalan yang ada Jembatannya sebelah kiri.

Papan Arah Sambal Belut Pak Sabar

Gang Arah Menuju Sambal Belut Pak Sabar

Masuk Sambal Belut Pak Sabar

Spanduk Sambal Belut Pak Sabar

Bagian Dalam Sambal Belut Pak Sabar

Cukup dekat dari  Jembatan, pelan-pelan saja dan lihat kanan jalan, papan nama bertuliskan “Sambal Welut Pak Sabar”, masuk saja melalui gang kecil sekitar 100meter anda sudah bisa menemukan warung ini. Sekedar Informasi tambahan Warung ini buka dari jam 10 siang sampai dengan jam 10 malam tiap harinya, Selamat berwisata kuliner. (chy)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.