Browse By

Tips dan Cara Agar Daging panggang Tidak Lengket

Bagikan!

Daging panggang (Foto:dapurwirati)

Daging panggang (Foto:dapurwirati)

Perlu Anda tahu, bahwa proses pemanggangan pada dasarnya cukup mengasyikkan, meskipun terkadang membuat Anda kesal saat daging panggang menempel di alat panggangan. Namun sudah banyak cara yang Anda lakukan agar daging tidak menempel. Sekarang Anda tidak perlu khawatir lagi, sebab kami memiliki beberapa tips untuk Anda agar saat memanggang daging tidak menjadi lengket.

banneracai TANAH WAKAF

Pertama, Tebal Daging
Jika Anda ingin membuat daging menjadi olahan steak, maka Anda harus lebih memperhatikan ketebalan pada daging. Anda bisa gunakan pisau yang tajam untuk memotong daging sapi menjadi enam bagian emnjadi bentuk diagonal.

Kedua, Gunakan Bawang Putih
Anda bisa gunakan bawang putih untuk menghindari daging menempel saat dipanggang. Caranya cukup oleskan bawang putih yang sudah dicampur dengan minyak kemudian oleskan pada daging. Fungsi lain dari bawang putih juga akan memberikan rasa dan aroma yang lebih pada daging.

Ketiga, Cukup Dengan sekali Saat Dibalik
Usahakan untuk tidak sering-sering membalikkan daging panggang, cukup sekali saja jika Anda ingin membelikkan daging. Sebab juicy yang ada di dalam daging akan keluar jika Anda lebih sering membalikkan daging. Sehingga daging akan sulit dan keras saat dimakan. (chy.mt)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares