Browse By

Tips Membuat Beras Merah Agar Lebih Enak

Bagikan!

Beras Merah (foto:hidupsehatbersama)

Beras Merah (foto:hidupsehatbersama)

Sebagian besar orang lebih menyukai nasi putih, dibandingkan dengan beras merah. Namun, jika dilihat dari segi manfaat beras merah jauh lebih baik untuk tubuh dibandingkan nasi putih. Agar, beras merah terasa lebih nikmat saat dimakan Anda dapat memberikan beberapa bahan makanan lain sehingga saat Anda menyantap tidak akan merasakan hambar dan membuat Anda ketagihan. Berikut beberapa bahan yang dapat Anda campurkan pada beras merah.

banneracai TANAH WAKAF

1. Kecap
Saat mengolah beras merah, Anda daapt berikan kecap secukupnya saja. Kecap berfungsi untuk memberikan rasa manis pada beras merah sehingga saat dimakan akan terasa lebih berbeda dan enak.

2. Burger
Bagi Anda penikmat burger, Anda dapat menggunakan beras merah saat mengolah burger. Proses ini akan mendukung Anda sebagai vegetarian yang baik.

3. Bahan lain
Selain kecap, Anda juga dapat memberikan bahan makanan lainnya. Seperti, jahe, telur, ataupun bawang saat membuat beras merah. Bahan-bahan tersebut akan memberikan rasa yang lebih enak, khususnya saat proses membuat nasi goreng. Semua dapat Anda sesuaikan dengan selera, begitu pula dengan proses pembuatan telur.

4. Kacang
Jenis kacang-kacanganpun dapat Anda masukkan ke dalam proses pembuatan beras merah. Atau, Anda dapat berikan krim secukupnya saat membuat beras merah. Baiknya, gunakan kacang mete saat membuat beras merah.

5. Salad
Perlu Anda ketahui, jika beras merah juga enak dimasukkan ke dalam salad hijau. Khususnya bagi beras merah yang memiliki bentuk panjang. Untuk menambah kenikmatan, Anda dapat masukkan beberapa sayuran, kurma, kacang mete, dan buncis.(chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares