Browse By

Tips Membuat Kopi Sehat

Bagikan!

kopi nikmat (Foto:manfaatkopi)

kopi nikmat (Foto:manfaatkopi)

Bagi Anda penggemar kopi, banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk membuat kopi menjadi sehat. Namun, pastikan terlebih dahulu kopi yang Anda buat masih dalam keadaan segar. Agar tidak penasaran, yuk sama-sama kita simak cara membuat kopi menjadi sehat!

banneracai TANAH WAKAF

Seringkali Anda merasa kecewa saat membuat kopi. Baik itu kurang manis, ataupun aroma kopinya kurang terasa saat diminum. Sebelum Anda menikmati kopi, pastikan kopi yang akan Anda minum tidak akan merusak kesehatan Anda. Berikut ada beberapa cara membuat kopi lebih sehat dan nikmat saat diminum.

1. Kayu manis
Biasanya bahan yang satu ini Anda gunakan untuk memasak, karena kayu manis merupakan salah satu rempah yang sehat. Namun, sekarang dapat Anda berikan saat membuat kopi untuk memberikan sensasi rasa dan membuat kopi lebih menjadi sehat.

2. Kakao
Usahakan, saat membuat kopi untuk memberikan pemanis, namun tidak mengandung pemanis organik. Misalnya, Anda dapat memililh cocoa untuk secangkir kopi yang Anda buat.

3. Filter kopi
Tahukah Anda kopi dapat memberikan zat berbahaya saat Anda seduh? Oleh sebab itu, untuk menghilangkan ampas kopi Anda dapat memberikan filter kertas pada secangkir kopi.

4. Jahe
Tidak ada salahnya jika Anda berikan beberapa rempah-rempah saat membuat kopi, misalnya pemberian jahe. Dengan begitu, kopi akan jauh lebih sehat dan enak saat diminum.

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares