Browse By

Tips Menyimpan Lemon Agar Tahan Lama

Bagikan!

Lemon (foto:homeremediesblogger)

Lemon (foto:homeremediesblogger)

Banyak cara yang dapat Anda lakukan agar lemon dapat bertahan lama. Untuk memberikan rasa yang lebih sempurna, kebanyakan orang memilih lemon pada hidangan. Seperti makanan pembuka, salad sampai dengan makanan penutup. Lemon akan memberikan rasa yang lebih sebagai penguat rasa pada masakan Anda.

banneracai TANAH WAKAF

Biasanya meja menjadi pilihan untuk menyimpan lemon, dan alhasil lemon menjadi busuk. Telah terbukti, bahwa beberapa pengujian berhasil melakukan beberapa cara membuat lemon dapat bertahan lama.

Cuci lemon hingga bersih dan masukkan lemon ke dalam plastik atau berikan perekat sebelum Anda masukkan ke dalam kulkas. Anda dapat membandingkan antara lemon yang disimpan di meja dengan lemon yang disimpan di dalam kulkas. Lemon yang dimeja dapat bertahan sepekan, sedangkan untuk lemon yang disimpan di dalam kulkas dapat bertahan selama 4 kali lebih awet. Selain itu, lemon juga dapat memberikan rasa dan aroma pada masakan Anda. Namun, jika Anda akan menggunakan lemon dalam waktu yang singkat sebaiknya simpan lemon pada suhu ruangan. Kulkas hanya berfungsi untuk menyimpan lemon dalam waktu lama.(chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares