Browse By

Turunkan Tekanan Darah Saat Makan Kambing Dengan Jus Nanas

Bagikan!

jus nanas (foto:sunpride)

jus nanas (foto:sunpride)

Saat makan daging kambing saat Idul Adha, terkadang Anda akan merasa khawatir sakit kepala. Disaat seperti itu, Anda tentu akan sangat membutuhkan obat penawar. Sebagai obat penawar, Anda bisa mengkonsumsi minuman segar dengan bahan dasar buah nanas, dan tentunya bagi Anda yang kurang meyukai timun. Buah nanas sudah dapat dipercaya dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi Anda secara bertahap. Buah nanas ini memiliki banyak manfaat, salah satu diantaranya yaitu bagi kesehatan tubuh Anda dapat tambahkan dengan yogurt di dalam minuman Anda. Karena yogurt juga dapat dipercaya untuk membantu mengatasi pencernaan Anda.

banneracai TANAH WAKAF

Selain itu, Anda juga bisa mencoba mengkonsumsi minuman seperti Ananas Lassi, yang telah dipercaya dapat menetralisirkan tekanan darah tinggi Anda setelah mengkonsumsi daging kambing. Minuman ini berupa jus nanas dan yogurt. Cara membuat minuman seperti inipun cukup mudah. Dari resep 100 Resep Es Campur & Minuman Segar, karya Dapur Kirana yaitu :

Bahan :

  • 300 ml air
  • 300 gr gula pasir
  • 1 buah nanas
  • 350 gr yogurt
  • 250 gr daging buah kelengkeng
  • es serut sacukupnya

Cara membuat :
Kupas nanas terlebih dahulu, kemudian cuci bersih dan potong-potong. Setelah itu rebus air dengan diberi gula pasir secukupnya diatas api kecil hingga mendidih dan saring. Setelah Anda saring, Anda dapat diamkan hingga larutan gula dingin.

Tahap selanjutnya yaitu, Anda haluskan nanas dan yogurt dengan menggunakan blender, hingga bener-bener halus. Kmeudian Anda dapat sajikan di dalam gelas dengan diberi campuran buah kelengkeng dan es serut agar tampak lebih cantik dan menarik.(chy.mt)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares