Browse By

William Makin Akrab dengan Ayah, Saat Menang MasterChef

Bagikan!

William MasterChef Indonesia (Foto:pustakasekolah.com)

William MasterChef Indonesia (Foto:pustakasekolah.com)

Bergelut di dunia kuliner, ayah dari William sempat menentang. Namun dengan usaha dan kegigihan William dalam memperjuangkan impiannya akhirnya berbuah manis. William telah mendapatkan restu dan dukungan yang penuh dari keluarga besarnya setelah dirinya menjadi juara di MasterChef Indonesia Season 3.

banneracai TANAH WAKAF

Darwin, sang ayah dari William mengatakan, bhawa dirinya sangat menginginkan William sebagai putra bungsunya untuk dapat meneruskan bisnis yang telah dimiliki oleh keluarganya. Karena William termasuk anak satu-satunya lelaki, maka dengan terpaksa sang ayah memaksa William untuk mengambil jurusan manajemen di bangku kuliahnya dahulu. Namun dengan hasrat yang besar di dunia kuliner, Williampun mengambil keputusan untuk tidak melanjutkan kuliah dengan jurusan manajemen namun William lebih memilih untuk melanjutkan sekolah dengan jurusan kuliner sebelum dirinya mendaftar di dalam kontestan MasterChef Indonesia season 3.

Dengan perlahan, pikiran ayah William mulai berubah setelah melihat anak bungsunya lolos ke dalam Grand Final kontestan MasterChef Indonesia season 3 dan William juga berhasil 3 tantangan ketika berhadapan dengan Brain di Grand Final sehingga keluarga sangat bangga melihatnya.

William berkata, bahwa keluarganya sedikit over proud dengan dirinya, terlebih saat William telah memenangkan MasterChef. Namun disatu sisi William mengakui bahwa dirinya merasa senang karena sudah mendapatkan dukungan yang lebih dari keluarga besarnya karena apa yang menjadi keinginan William semua telah terpenuhi.

Sekarang William merasa lebih dekat dan akrab dengan sang ayah yang sebelumnya William mengaku bahwa dirinya tidak pernah seakrab ini dengan sang ayah. Dengan perlahan William dan ayah mulai mendekatkan diri sebelum William terdaftar sebagai kontestan di MasterChef Indonesia Season 3. Terkadang William mulai mencari bahan pembicaraan untuk ngobrol dengan ayahnya, seperti layaknya anak dan ayah.

William juga mengatakan, bahwa dirinya tidak dekat dengan sang ayah sejak William sebelum mengikuti ajang kontestan MasterChef ini. Namun, William berusaha untuk lebih dekat dengan ayah deket-deket ini. Diawali dengan pembicaraan yang membahas masalah sesuatu ataupun membahas ketika William menjadi sang juara semakin banyak pembicaraan yang kita bicarakan. Terkadang William dengan ayah merencanakan masalah ke depan yang lebih baik seperti apa, atau usaha apa yang akan kita buat, atau terkadang sharing membicarakan berita yang update.(chy)

Facebook Comments

Bagikan!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

shares